Perkenalan Yang Terlambat


Assalamu'alaikum WR. WB.
Salam sejahtera untuk kita semua....

Mungkin, posting ini sangat terlambat. Tapi, ndak ada kata terlambat ( maaf, gw orang sunda bukan jawa ). Gw lupa membuat perkenalan di awal posting blogger ini. Kenapa? Gw masih ketar-ketir karena blog gw yang lama ; www.fadhlansahid.blogspot.com ( My Story Fadhlan r. Sahid. ) gw lupa passwordnya. Udah gitu ada tugas utama pak Ucok : TULES BELOG ( tulis blog ). Yaudah gw buat akun blogger ini dan beberapa posting di blog gw yang lama gw copas ke blog ini. Untuk posting ke Jepang, gw mencicil menjadi 14-15 posting karena kalo kalian baca sekaligus, mungkin langsung minus matanya. Maklum cerita itu gw bikin di MS Word selama 2 minggu lebaran dengan total lebih dari 70 halaman!!!

Ok, perkenalkan. Gw Fadhlan Ramadhan Sahid. Gw lahir di Jakarta, 19 Desember 1999 ( ketahuilah bahwa Nafi Abhinaya hanya beda sehari lebih cepet dari gw ). Bapak gw dan ibu gw namanya Mukhsin Sahid dan Susanti Nurdin. Kakak gw namane M. Panji Sahid alumni SMP Labschool Kebayoran #9 Givetra Deruvast dan sekarang di Alpus 1. Nah, gw alumni SD Muhammadiyah 5 #49 dan mengecewakannya, angkatan gw ga punya nama! Sekarang, gw member dari SMP Labschool Kebayoran #12 kelas bro7herBear. Menyenangkan memang......

Jadi murid SD Muhammadiyah 5, ya ada seneng sedihnya. Paling seneng waktu bisa sahabatan dan menang lomba Try Out UN Erlangga tingkat DKI Jakarta. Gak kebayang, waktu itu yang utusan MUMA hanya gw, Kemal Athalla, Aufa, dan Marsya. Terlalu mengejutkan kisahnya. Dan gw seneng bukan maen ketika perjuangan gw pulang malem lembur masuk Labsky dan dapet nilai ijazah bagus terbayar.dengan lulusnya gw dalam tes masuk Labsky. Kemudian di Labsky, anak-anaknya terlalu asik dan berbobot pembicaaraannya..

Oh ya, hobi gw yaitu menggambar, membaca, dan menulis. Mungkin, mata kalian belo liat panjangnya posting gw ( oke itu konsekuensinya ) karena gw sangat senang menulis ampe kisah 8 hari gw tulis selama 2 minggu lamanya, ( ITU YANG KE JEPANG YAAKKK???!!! ). Makanan favorit gw yang penting HALAL dan mengandung unsur keju. Mengenai masalah sunatan eh salah ngomong, maksudnya masalah hobi, gw mager nulis lagi di atas, hobi gw yaitu galau ( aduh salah nulis kan gara-gara gw, eh? ) PESAWAT. Tak apa walau kemampuan pesawat gw kalah sama Yazi dan baru-baru ini Akmal karena gw masih menggeluti bidang lain. OK, cita-cita gw, apa ya? mm,, jadi Pilot, Arsitek, Perminyakan deh yang penting membangun bangsa malaysia aduh salah nulis lagi kan, maksudnya membangun INDONESIA...

Tanpa banyak nasi basi, gw ucapken selamat membaca blog gw ini. Selamat menikmati......

Comments