Presentasi di Kala Hujan Deras Jakarta


Sebetulnya tulisan ini gw ketik kemaren, cuma karena gue kesibukan, jadi baru bisa dipost sekarang. 

Hari ini, gw bikin presentasi AKTUAL  2012 yang sebetulnya udah hampir 3 minggu tapi nggak selesai-selesai. Makalah sih diurusin sama Abim dkk, harusnya gua yang ngurusin makalah karena laptop gw masih pake program Microsoft Word 2007, sedangkan laptop MacBook Abim pake Microsoft PowerPoint  2011 sehingga bisa lebih baik penanganannya. Tapi, realitanya malah sebaliknya. Ndak papa deh. Hawa dingin menyambar dan angin berhembus kencang. Udah masuk musim hujan sih. Kepala gw pusing kalo ngerjain presentasi di deket kumpulan piala deket ruang TU. Akhir kata, walau laptop gw dalam kondisi hampir tewas, gw paksain untuk ngetik di plaza, daripada gw sakit-sakitan.

Ok, kita mulai dengan hal pertama, Abim dan Adit 7D memang sangat akrab. Mereka pengen bikin makalah di ruang ganti baju hall, sekalian karena juga ada stopkontaknya. Tapi, kayaknya mereka pacaran mulu deh ( ya, karena kalo gw perhatiin mereka jalan-jalan mulu ). Abim minta gw pindah ke plaza karena udaranya lebih friendly. Tak lama kemudian, hujan rintik-rintik turun dan gw yang tadinya duduk di deket loker piala harus pindah ke tengah plaza karena angin BERHEMBUS. Laptop sekarat, BODO AMAT. Akhirnya gw nulis blog ini di plaza make MS WORD ntar bs dicopas didampingi sang tuan Akselerasi, Rafi Fadhil. Di sebelah gw ada Aufa tapi dia lg bercanda sama yang lain. OKELAH KALO BEGITU. Blog gw sekarang kayaknya jarang diisi untuk artikel yang bermanfaat, tapi lebih ke curhat. Nantikan episode blog ilmu gw di lain waktu.
SALAM HUJAN DERAS JAKARTA

FADHLAN RAMADHAN SAHID

Comments