Tentang bro7herBear Labsky #12

bro7herBear, ya tepat sekali...!!!!!! itulah nama kelas gua selama gua duduk di kelas 7 SMP Labschool Kebayoran. Gua adalah member dari Labsky 12 dan gua bangga menjadi salah satunya. Kali ini, gua akan bercerita tentang profil kelas gua yang umurnya akan menginjak 6 bulan ini.

bro7herBear

Nama ini diambil dari salah satu tokoh Walt Disney karena OSIS MPK #11 meminta agar nama kelas 7 mengambil tema tentang walt disney. Sebelum bernama bro7herBear, kelas ini sempat mengadopsi nama fores7Beaver, 7inkerBell, dll yang lumayan unik. Atas kesepakatan masing-masing kelas, maka 5 kelas di kelas 7 menggunakan nama sebagai berikut : hakunama7Ata, bro7herBear, s7iCh, wal7Disney, dan buzzligh7yEar. Untuk kelas Aksel 1 yang anggotanya ex 7a-e menggunakan nama LA GalaXy.

Homebase 7B terletak di ruang Sejarah lantai 2 SMP Labschool Kebayoran. Wali kelasnya adalah ibu Sari Rahmah, guru Sejarah kelas 7 dan 9 yang sangat baik hati dan menurut gua, bu Sari adalah guru yang paling gampang dibuat ketawa walau tak kalah seram kalau marah. Menurut desas desus, bu Sari termasuk K-Popers ( kabar aslinya gua ga tau ya ). Pendamping wali kelas 7B adalah ibu Lesi Lindaniati. Ms Lesi adalah guru Biologi kelas 7 dan biasanya kita belajar biologi di ruang Jepang. Ms Lesi itu termasuk tegas tapi kalo lagi goodmood bikin 1 kelas ngakak dan senyum.

Kelas 7B ini memiliki 43 siswa. Walau 4 anak di antaranya masuk aksel ( Ya, ada Alints, Denise, Rafi Fadhil, dan Fio ) tapi 7B tetap 43 anak karena semangat mereka masih melekat dalam 7B Hospitality. Anak 7B bisa dibilang santun dan ramah serta bersifat ''melting culture'' karena di sini, laki dan perempuan menyatu sehingga keakraban sangat tampak. Anak 7B bisa dibilang asik dan fantastis. Mulai dari indahnya suara Tantra dan menggelegarnya suara Abim bila menjinakkan 1 kelas yang kadang berisiknya kelewat batas.

Comments

  1. janganlah kau sebarkan kekurangan teman-temanmu di tempat umum seperti blog

    ReplyDelete

Post a Comment