Teman-Teman Terawal di Labsky

Kisah ini bermula saat MOS dan resmi berakhir saat sudah lebih dari 5 hari masuk kelas 7B. Langsung ke TeKaPe...!!!

Teman-teman terawal di Labsky...
yaitu.......

1. Reza ADITya Hermawan 7D
Lu pada bisa bilang kalo Adit sekarang terlalu gahol anaknya. Tapi, dia adalah kenalan pertama gua di Labsky. Rentetan kejadiannya, waktu pra-MOS, seseorang yang kini diketahui bernama Adit itu membandingkan tinggi badannya dan tinggi badan gua di barisan kelompok 10 di lapangan konblok. Waktu itu belum saling kenal. Hari seninnya, gua dateng ke sekolah dan pertama kali ngobrol sama Adit tentang MOS dan sekolah asal blablabla pratprotpret. Hari-hari pertama masuk kelas, Adit sering nyariin gua tapi sekarang JAUUUHHHH lebih gahol dari gua.

2. Adiarka 7A
Bisa dibilang teman-teman awal gua adalah teman 1 kelompok saat MOS. Gua ga deket-deket amat sih sama Arka jadi nggak banyak cerita.

3. FARIZ Abdillah Wiratama 7E
Gua awalnya setengah sadar bahwa Fariz itu sekelompok sama gua saat LFSD dan gua sedikit menyadarinya di kala LFSD. Barulah gua betul-betul kenal sama Fariz saat hari pertama ekskul Bahasa Jepang. Dia ngasitau kalo gua sekelompok LFSD sama dia. Anaknya rusuh abis kalo sama gua. Gamers dan dulunya Rohis 7E skrg jadi PJ Matematika karena pinterbet MTK-nya.

4. Muhammad Yunus SULTHAN Azhar Idrus 7A
Kisah perkenalan gua dengan Sulthan dimulai ketika hari kedua LFSD, tepatnya saat materi setelah shalat Zhuhur. Kan lagi makan siang dan gua bawa rantang. Sebelah gua ada Sulthan dan dia ketawa pas liat gua bawa rantang. Terus selama materi kita ngobrol-ngobrol gitu karena Sulthan di sebelah gua ( kelompok 9 ). Sayangnya, malemnya gua harus terbang ke ****** jadi ga bisa kenalan lama-lama sama Sulthan. Waktu LFSD kelihatannya kalem TAPI sekarang frontal anaknya.

5. Rafdan Affan Ahmada 7B
Teman akrab pertama gua di 7B saat belajar biasa di kelas. Orangnya kalem dan udah gua ceritain di postingan Awal Kisah Masuk Labsky. Kalem, terobsesi dengan OSIS, ramah, dll... Banyak request dari temen gua kalo Rafdan ramah. Emang beneran.

Comments