Eldekaes alias LDKS-KARISMA 2013 Part 1 : Pra-LDKS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam sejahtera untuk kita semua

LANGSUNG KE TeKaPe......!!!!!!!!

Jadi, dari hari Senin, 18 Maret 2013 sampai Rabu, 20 Maret 2013 angkatan 12 Labsky lagi ikut kegiatan Latihan Dasar Keterampilan Siswa atau Kaderisasi Siswa Mandiri dalam rangka menyiapkan kader-kader Labsky12 yang siap menjadi OSIS MPK #12 menggantikan OSIS MPK #11 yang insya Allah akan berakhir masa dinasnya pada pertengahan semester 1 kelas 3 Tapel 2013/2014. Sebelumnya, tanggal 4 Maret 2013 udah ada Pra-LDKS yang isinya briefing-briefing dan ada materi juga dari bu Yati tentang sukses belajar dan berorganisasi yang sangat berguna untuk kita semua.

Setelah Ishoma, kami semua kembali ke aula lantai 4 untuk mengikuti Pra-LDKS. Kemudian, kak Yeyen dan kak Deiva ngebacain pembagian kelompok LDKS 2013 kelak.

Syukur Alhamdulillah gua terima aja dengan senang hati berada di kelompok 9 dengan anggota gua, Sulthan, Hanif, Kevin Kanaka, Asha, Salma 7A, Nandya, Inez, Hani, Ima, dan Ica. Pokoknye lo lo semua harus tau kalo mereka itu seru-seru, apalagi Kevin. Tadinya Hanif pengen jadi ketua kelompok 9, cuma berhubung disuruh buruan, akhirnya gua yang disuruh. Ya udah lazim sih tapi gua terima dengan senang hati. Ketua kelompok disuruh maju untuk mengambil permen kiss yang suka ada quotenya gitu dan kita harus

''NEMBAK'' KAKAK MENTOR
yang kita mau jadi mentor kelompok kita.

Lo semua harus tau kalo yang jadi ketua kelompok LDKS itu orang-orang termasyhur #12 tanpa menganggap diri sendiri karena takut sombong dengan berorientasi ke pada 19 ketua kelompok lainnya. Ada Uqi, Eki, Praya, Dhantyo, Rafdan, Aulin, Agun, Rania 7D, Daffdu, Rafif, Abim, Aufa, Adit, Jihan, Inka, Najma, Rara, Ghifari 7C, dan 1 orang lagi gua ga tau namanya. Banyak dari mereka yang ekskul paskib dan menjadi MPK Kelas walau hanya 3 unit manusia saja. Banyak dari mereka yang tersohor di seantero angkatan 12. 

Gua lupa waktu itu dapet permen kissnya yang tulisannya apa dan gua disuruh nembak kak Halif sama anggota kelompok gua-_- sang BN MPK. Sayangnya, gua gagal nembak kak Halif dan gua harus nembak 1 kakak mentor cewe lagi yang gua ga tau namanya. Lagi-lagi gagal dan hingga kakak Humas bacain mentor masing-masing kelompok LDKS-KARISMA 2013 dan kelompok gua dapet mentor 

Kak Jasmine Haniah
Seorang kakak OSIS bagian Olahraga 

Rupanya kakak ini ramah juga lho. Asik pula. Lalu kita diberi waktu untuk mentoring dan kak Jasmine bacain syarat-syarat nametag yang akan kita rancang dan hal-hal penting berkaitan dengan LDKS. Kali ini, gua yang bikin desain nametagnya dan untuk yel-yel, Inez, Nandya dkk. yang ngurusin. Mereka maunya pake lagu Korsel karena mereka memang K-Popers. Hanif sangat aktif dalam pendesainan nametag. Kevin dan Sulthan juga memberikan beberapa saran. Kan katanya kalo foto nametag ukuran 4x6 harus sama orangtua dan kitanya bergaya ala superhero yang disepakati 1 kelompok. Kelompok gua sepakatnya 

ULTRAMAN
Biar nggak mainstream. Warna talikur dan bandana dkk. gua lupa yang disepakati kelompok. Oranye apa apa ya?

Waktu silih berganti hingga kak Andra nyuruh kita nyari kakak OSIS yang akan nyatet pilihan superhero dan talikurnya. Awalnya, kita lari-lari ke arah pintu utama aula, tapi nggak ada -_- menyedihkan seperti ditinggal flight Concorde setelah nunggu 25 tahun *LEBUAY*. Terus ada yang kasitau kalo kakak OSISnya ada di balik tirai panggung dan kita lari terbirit-birit. Di TKP, antrean panjang terjadi. Gua ga mau ngasitau superhero yang kelompok gua pilih karena takut diambil ketua kelompok lain. Tapi gua mikir kalo warna talikur jangan yang mainstream. Tiba-tiba terlintas dalam benak gua suatu warna dan akhirnya gua katakan

Ultraman dan WARNA UNGU...!!!

Alhamdulillah-nya, pilihan gua belum ada yang milih sehingga ga usah repot-repot lagi ngantre. Gua lantas kembali ke kelompok 9 untuk mentoring. Waktu terus berputar tiada henti dan kakak Humas mengumumkan bahwa waktu mentoring sudah selesai. Urusan nametag tidak boleh dirancang lagi di luar aula ini alias setelah Pra-LDKS alias harus selesai hari ini juga. Widiih mantap rancangan kasarnya sih udah jadi. Usai apel siang, kita shalat Ashar dan pulang. Malemnya, gua ngerapiin rancangan nametag kelomopok 9 yang berbentuk seperti jam pasir berukuran 20x16 yang dibentuk vertikal. 

Udah dulu ye untuk kisah Pra-eldekaes. 
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Comments