KIR

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua

Gua ga mau banyak cincong sebelum
LANGSUNG KE TeKaPe...!!!!!

Selama minggu ini, ada beberapa kejadian dan gua akan merangkumnya dulu sebelum ke topik utama.

Senin : Pra-LDKS. Yang ngasih materi itu bu Yati. Materinya tentang sukses berorganisasi dan belajar. Ini materi yang gua butuhkan sebelum menjadi anggota OSIS MPK. Amin.. Oh iya gua sekelompok sama Hanif, Sulthan, Kevin, Nandya, Inez, Ica, Salma, Asha dan sisanya gua lupa. Belum hafal semua sih-_-.

Selasa : Bu Dita ga masuk dan pak Ucok minta agar 7B tetap menjalani ulangan bercerita tokoh idola. 7B belajarnya di depan masjid. Kelas gua harus minjem handycam dari Uqi 7A dan tripod dari TU. Tapi, waktu Rayna cerita, baterenya hampir abis. Sisa 2 orang pake kameranya Nindy 7A.

Rabu : KPF yang menyenangkan..

Kamis : Ulangan SM dan gua remed-_-. Review Fisika yang menyenangkan, pemotongan rambut gondrong saat pelajaran Sejarah oleh pendamping walas 7B, Ms. Lesi.

Jumat : Lari pagi yang menyenangkan. Ada pengumuman Labschool's International Cultural Day dan juara 1nya dari 7A bertemakan Korea Selatan. Pengumuman AKTUAL 2012 dengan juara 3 7A, juara 2 7C, dan juara 1 Axl 1. Jangan bilang 7B di urutan terakhir. Discover Britain dan hanya 10 anak yang presentasi. Alhamdulillah karena gua juga belum siap. UH Biologi ya lumayanlah gua blm belajar.

Setelah shalat Jumat, tibalah saat-saat yang telah ditunggu 1 bulan,
EKSKUL KIR

Mau tau sejarahnya? Ini dia

Ketika ExpoExkul 2012, gua memilih ekskul Bahasa Jepang. Saat itu, gua juga ada pertimbangan masuk KIR. Tapi, peminat KIR banyak dan gua mau nyoba yang sepi-sepi. Kemudian ditambah KP Fisika. Pikiran gua tentang ekskul masih berpihak di Bahasa Jepang sampai pelantikan KIR. Gua ngerasa kalo pelantikan KIR itu seru dan emang beneran seru kata temen-temen KIR. Peminat KIR banyak yang cowo dan gua bisa bergaul sama mereka karena asik-asik anaknya. Udah ngiri sih pengen pindah ke KIR.

Keinginan untuk pindah ke KIR mulai menjadi-jadi ketika selama bulan Januari 2013, ekskul Bahasa Jepang hampir tidak masuk 1 bulan. Minggu pertama dikira ga ada ekskul ternyata ada. Minggu kedua gurunya ga bisa ke Labsky karena banjir, minggu ketiga guru-guru Labsky pada Family Gathering, dan minggu keempat guru bahasa Jepangnya sakit. Banyak yang ngeluh dan hari itu juga gua mutusin untuk pindah ke KIR berhubung masih awal semester 2. Setelah melalui konsolidasi panjang, bu Sari minta agar gua masuk KIR mulai bulan Maret aja biar biayanya sekalian. Minggu pertama bulan Maret ga KIR karena ada Cultural Day.

Barulah hari ini gua ekskul KIR. Dianggap baru oleh teman-teman dan disambut senang. Alhamdulillah. Keinginan gua terwujud dan walaupun gua baru pertama masuk KIR, langsung field trip ke Taman Langsat. Kelompok gua kebagian mengobservasi tanaman dikotil dan itu asli seru. Seneng deh ikut KIR. Walaupun gua belum pelantikan, tapi ilmunya dong mantep.

Mohon maaf kawan-kawan Jepang karena gua pindah dan begitu pula dengan gurunya.
Masih kunantikan masuknya Fariz dan Farras ke ekskul KIR Insya Allah mulai kelas 8.

Sekian Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Comments