Curcol Sebentar

Kayaknya, kalian pada bosen ngeliat blog gua yang cara penulisannya berbentuk banyak paragraf. Atas rekomendasi dari Shina dan Saras yang emang udah ahli blog, kalo ngepost itu harus nyicil dan jangan panjang-panjang. Oke. Mulai blog tentang ACEX2013, gua membaginya menjadi 2 postingan dan untuk postingan Muma, gua juga akan menyicilnya menjadi 2 posting. Gua akan banyak ngomong yang rendem alias random alias ngacak alias ga beraturan alias SEMOGA LU NGERTOS karena kata ngerti sudah terlalu mainstream.

Pertama, kalian sering ngeliat banyak postingan gua yang ada tulisan ''Langsung ke TeKaPe...!!'' Gua mulai nulis tulisan itu sejak postingan Noraknya...... Liat aja. Ini sih jelas-jelas niruin Mas Parto di acara OVJ Trans7. Bosen gak? Yang bosen ngacung bole.

Kedua, di tahun 2013 ini gua jarang ngepost. Mengapa? Karena waktu luang gua nggak banyak, ditambah gua udah mendapat jabatan baru sebagai Ketua Kelas 7B menggantikan Rasha yang turun ke posisi Bendahara. Belum lagi ACEX2013 yang udah bikin gua keleyengan ngatur stand, lomba pantun, lomba Math and Science, belom lagi acara yang bikin gua pulang malem. Belum lagi nungguin 2 narasumber terkenal yang bisa ampe 2-3 jam. Paling sadis adalah ketika nungguin kak Adrian Maulana di JCC di mana gua kedinginan karena di gedung itu lantainya MARMER dan itu sangat panas DINGIN. Kemudian besoknya wawancara mantan Menpora, pak Adhyaksa Dault dan itu nunggunya 2 jam! Wawancaranya ga lebih dari 30 menit-_-. Huft ga papa sih seru hehe.

Ketiga, tugas-tugas itu numpuk bejibun Masya Allah... Pak Tarigan ( atas saran pak Ukim yang meminta agar pak Ucok dipanggil pak Tarigan sebab beliau sudah menikah agar lebih sopan ) menerbitkan tugas terbarunya yang menjadi megaproyek terbesar yang pernah gua jalani di Labsky hingga sekarang sebelum tugas lain yang lebih besar : MEMBUAT MAJALAH... Wiss... Pak Tarigan ngasih tugas bulan Januari dan majalah itu dikumpulin bulan April. Maka, dipilih kelompok yang rumahnya berdekatan dan di kelompok gua, gua cowo sendiri-_- yang lainnya ada Jihan, Shina, Rania, Fia, dan Karina. Rumah kita di daerah Pesanggrahan gitu deket perbatasan DKI-Banten.

Keempat, GUA PENGEN JADI ANGGOTA OSIS / MPK. Tapi, perlu banyak pertimbangan bro. Awalnya, gua pengen jadi Ketua Umum OSIS. Tapi,,,, tugasnya berat dan saingan gua lumayan berat lho. Nih gua kasitau kelebihan saingan gua yang akan jadi Ketua Umum OSIS :

1. ABIM alias Rafif Paramasatya karena fisiknya kuat, posturnya sesuai, jiwa kepemimpinannya bagus, gaul, kemampuan olahraganya mantaff, dan pinter juga sih. Cocok deh jadi Ketum. Apalagi dia udah punya experience jadi MPK Kelas 7B walau hal ini tidak bisa dijadikan alasan Abim menjadi ketum OSIS. Berhasil mendapatkan sertifikat uji kelayakan dari FAA ( Federal Aviation Administration ).

2. AUFA alias Aufa Rais Rehaldy karena fisiknya sangat kuat ( konon larinya sangat kuat dan sudah mendapat pengakuan sejak SD ), posturnya juga sesuai, jiwa kepemimpinannya bagus, terlalu gaul, kalo lu nanya olahraga, ini orangnya karena ia juga MPK 7A yang menjabat sebagai Sie. Olahraga 1 dan bentar lagi jadi Koor. Olahraga menggantikan kak Billy. Pinternya lu ga usah tanya deh sudah lulus SNI.

3. UQI alias Muhammad Faruqi, PINTUERRR BUANGGUEEETTTTT, bahasa Inggrisnya luancuar, fisiknya kelihatan bagus, postur badannya tinggi, anak basket, jiwa kepemimpinannya sangatlah wonderful, dan sepertinya beliau lulus sertifikat BPOM dengan nilai Plus+ *sok taunya ke luar deh..

4. DHANTYO alias A. Ramadhantyo Utomo, Pede abis, MOS di kelompok pojok-pojok, kelompok 20. Kalo pidato bagus, mantan ketua kelas 7E, anak KIR, alumni An-Nisa yang kakak kelasnya banyak yang menjadi petinggi OSIS MPK 11. Cerdas dan sudah mendapat sertifikasi Layak Jalan dari Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub.

5. DAFFDU alias Daffa Ananda Rialdo. Banyak orang bilang dia merupakan rival besarnya gua. Memang benar dan gua sangat tercengang melihat kemampuannya berdansa berpidato di depan jamaah Shalat Zhuhur waktu bulan puasa. Logat pidatonya khas dan itu mirip sama logat pidato gua waktu SD. Alimnya kelewatan. Anak KIR lho. Berhasil lulus sertifikasi Halal oleh MUI dan Majelis Ulama Islam Singapura ( MUIS ).

Dan Calon-calon Ketua Umum yang laen. Mereka masih beberapa dari banyaknya #12 yang maju saat setelah lari pagi yang mau jadi ketum. Cuma, gua ga maju karena gua masih bimbang. Apakah gua jadi Kabid, Rohis, Humas, Ketum MPK yang katanya seringnya cewe, Kabid MPK, Sekretaris, Bendahara, atau Rohis MPK? Masih menjadi tanda tanya. Kalo Rohis, gua terinspirasi dari kak Fakhri dan kak Afif dari kakak OSIS 10, serta kak Farhan dan kak Ariq Rafif dari kakak OSIS 11. Humas? Terinspirasi oleh kak Dhio waktu MOS. Kenapa MPK? Biar ga terlalu sibuk sehingga pelajaran masih bisa tertangani dengan baik. Oke?

Sekian 

Comments